CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 23 Juni 2013

kata kata Lolly Love Trans TV

Lolly Love Trans TV

“Sehebat-hebatnya kamu mempermainkan hati seseorang, pasti kamu sendiri yang bakal dipermainkan, hingga kamu sadar cinta bukan untuk dipermainkan… ;)”

kamu adalah sesuatu yang aku tulis, tapi aku bukanlah sesuatu yang kamu baca”
“lo nggk pernah tau kalo lo akan jatuh cinta. tapi, apabila saatnya tiba, raihlah cinta itu dengan kedua tangan lo sendiri… dan jangan biarin dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya di hati lo.
karena cinta itu kadang perlu diungkapkan… bukan hanya dirasakan.”
“seseorang tak akan pernah bisa mencintai kamu dengan tulus dan apa adanya, jika kamu selalu menyembunyikan kekurangan kamu dari dirinya… ;)”
“cinta sejati itu, ikhlas ketika disakiti, sabar ketika ditinggalkan, dan bahagia ketika orang yang disayangi bahagia walau bukan bersamanya.”
Aku tau walaupun senyum km itu tdk sama dg hati km, paling tdk aku bsa membuat km tersenyum, because I like your smile :)
Pilihan tersulit itu ketika harusmemilih antara Cinta atau Sahabat
Ketika aku terluka demi membahagiakanmu, maka ketahuilah, senyummu adalah pengobat lukaku
Aku mencintaimu dengan semua rasa sakit yang aku punya. dan aku sanggup bertahan karna cinta.
Ketika tak ada kata terucap, diam mampu ungkapkan apa yang tak terkatakan. tak semua bisa memahami, tapi hati selalu mengerti
Hidup berakhir saat kamu berhenti bermimpi.harapan hilang saat kamu berhenti percaya.dan cinta gagal saat kamu berhenti peduli
Diantara miliyaran manusia, pasti Tuhan mempunyai alasan tersendiri mengapa AKU & KAMU dipertemukan
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana, seperti kata yang tidak sempat diucapkan Kayu kepada Api yang menjadikannya Abu..
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana, seperti isyarat yang tak sempat dikirimkan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada.
Perasaan itu seperti makanan, kalo disimpen terlalu lama bisa basi, makanya diungkapin apa yang ada dihati sebelum terlambat. 
Disaat pikiran dan hatimu udah gak sejalan denganku, coba kamu ingat lagi kenangan indah yg pernah kita lalui bersama.
Cinta itu hadir bukan karena paksaan melainkan karena hati sudah memilih dan menentukan siapa yg pantas untuk dicintai. 
Beri aku satu alasan untuk bisa terus mendampingi dirimu, kalau kau tanyakan hal yang sama padaku, aku akan menjawab aku tulus mencintaimu.
Jangan pernah mengucapkan perpisahan jika hatimu masih mencinta, sesungguhnya luka & penyesalan selalu ada setelahnya.
Bertukar kebahagiaan bersamamu adalah mimpiku yg kuharapkan jadi kenyataan dikemudian hari.
Satu cerita masa lalu selalu teringat dalam hati, cerita yg telah mengajarkanku apa itu derita dari sebuah cinta.
cinta itu letaknya dihati, ia begitu misterius dan tersembunyi, namun getarannya sangat nyata sekali
pura-pura jatuh cinta itu gampang, yang sulit itu pura-pura gak jatuh cinta 
kadang kita terlalu sibuk memikirkan cinta yang sudah hilang, padahal sebenarnya ada cinta yang sedang menghampiri
aku bukan pengamen.. Aku bernyanyi disini untuk "KAMU"
cinta itu bisa datang dari mana saja walau penglihatan tak bisa melihat keindahan, akan tetapi telinga bisa mendengar bisikan cinta
kadang kala kau muncul dikala ku tak mengharap kau ada, dan kadang kala kau menghilang dikala ku mengharap kau ada
Cinta itu membiarkan orang yang kita sayang menjadi dirinya sendiri & bukan menjadi pantulan dimasa lalu
cinta itu gak bisa dipermainkan, karena cinta datangnya dari hati dan bukan untuk main-main.
Bukannya cinta yg gak tepat waktu, tapi cuma kamu yang terburu-buru
cinta tuh bukan gak tepat waktu tapi dia lagi menyiapkan sebuah kejutan 
sakit itu bukan di putusin atau di selingkuhin, tapi sakit itu ketika aku di dekat kamu tapi gak bisa bersamamu
cinta bukannya gak tepat waktu, tapi mungkin dia amnesia sebentar, lupa alamat cinta hati yang sedang dia tuju
cinta itu kan datang tepat waktu mungkin kamu masih terjebak dalam detik masa lalu kamu, hanya kamu yang tau kebahagiaan mu
Cinta itu sulit ditebak, ketika kita jatuh cinta sama seseorang. Ternyata sahabat kita juga menyukainya
pacaran itu gak perlu deadline, Tuhan udah ngirim dia buat waktu yang tepat. so go it the flow aja
kita gak bisa merencanakan kapan dan dengan siapa kita jatuh cinta. Tapi saat cinta itu datang kita pasti bisa merasakannya
tak peduli sebagus apa parasmu, karena bukan mataku yang memilihmu melainkan Hatiku
seberapa banyak air mata yang harus ku teteskan untuk membuatku jadi istimewa bagimu?
sesakit-sakitnya aku, apa pernah aku nyalahin kamu? Meski itu semua karna kamu..
Cinta itu ibarat hukuman mati, kalau tidak di tembak ya di gantung 
Kadang kamu melepaskan seseorang bukan karna kamu berhenti mencintainya, tapi karena sebesar apapun usahamu, dia tetap tak mencintaimu.
kamu itu super nyebelin. tapi kamulah inspirasi disetiap kata yang aku buat.
cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku tersenyum saat menatapmu dan caraku menatap kepergianmu..
mungkin sedikit kecurigaanku membuat kamu risih, tapi mengertilah aku pernah dikecewakan karena terlalu mempercayai seseorang.
cowok yang romantis. bukan cowok yang selalu memberimu bunga. melainkan cowok yang selalu membuat hatimu berbunga-bunga karena usahanya
kita adalah teratai, kau bunga mekar nan indah diatasnya, dan aku adalah sang akar yg tenggelam dibawah keindahanmu
kekasih yang baik adalah dia yang selalu sering memberikan motivasi untuk diri kita dan dia yang bisa menjadi dua sisi yaitu seorang sahabat
seseorang tak akan pernah bisa mencintai kamu dengan tulus dan apa adanya, jika kamu selalu menyembunyikan kekurangan kamu dari dirinya
lebih baik aku sendirian, daripada aku pacaran dengan seseorang, tapi masih merasa sendiri
cinta ga pernah salah, tapi kita yang selalu menyalahkan cinta tersebut.
Hubungan yang baik tidak terjadi begitu saja, mereka membutuhkan waktu, kesabaran, dan dua orang yang benar-benar ingin bersama
silahkan abaikan aku sekarang,, aku yakin akan ada saat dimana aku yang mengabaikanmu ketika kamu membutuhkan aku. suatu saat nanti
hubungan kita seperti ujian, dan kamu adalah pertanyaan besar yang tak pernah kutahu jawabannya.
Diam adalah tangisan wanita yang tak ingin dia tunjukkan di depanmu.. saat wanita mengabaikanmu, itu karena dia mulai merasa terluka..
cinta itu seperti perjalanan kadang menepi di beberapa persinggahan sampai akhirnya berhenti ditujuan
Selalu ada seseorang yang merawat & menjaga hatimu, hanya saja kau tak menyadari itu karna kau terlalu sibuk dengan pilihanmu
Terkadang kesabaran adalah kekuatan menahan sesuatu yang berat, bukan hanya rasa rindu, rasa ingin, tapi juga rasa sakit
kesepian itu bukan hanya disaat kamu sendiri, tapi saat kamu merasa tak ada yang mengerti apa yang hatimu rasakan
pinjamkan aku hatimu sebentar.. agar aku tau, bagaimana rasanya bersabar dengan senyum yang dipaksa-paksakan dan air mata yang disembunyikan.
Kamu adalah kenangan, yang dulu selalu memberikan harapan. Kini dirimu telah pergi meninggalkan semua tentang impian. 
kita tak bisa memilih dengan siapa kita jatuh cinta. tapi aku rasa, kita bisa memilih siapa yang patut untuk tetap kita perjuangkan. 
aku yang mencintaimu seperti menusukkan pedang ke tubuhku, semakin dalam aku menyayangimu semakin dalam luka yang kurasakan.
banyak hal indah yang aku lewatkan saat bersamamu dulu, sehingga kepergianmu menjadi penyesalan yang tak pernah bisa aku lupakan sampai saat ini.
jika kamu adalah "Bintang", biarkan aku menjadi "Gelap malaM" yang akan membuatmu bersinar lebih terang.
Dihadapanmu semua kataku hilang, kalimatku menjadi mati, dan rasaku entah seakan meluap tanpa ku tahu cara mengendalikannya.
cinta sejati itu, ikhlas ketika disakiti, sabar ketika ditinggalkan, dan bahagia ketika orang yang disayangi bahagia walau bukan bersamanya.
aku ingin menjadi orang yang dia ceritakan dengan bangga kepada teman-temannya dan menjadi orang yang dia tunjuk saat berkata "Itu Pacarku"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar